Info Dan Tips Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Alam Dan Ragam Lainnya

Friday, May 23, 2014

Kejar Bidik Misi UHO ( Universitas Halu Oleo ) Kendari

Indra Lesmana Saputra

BidikMisi Universitas Halu Oleo ( UHO ) 2014 / 2015

UHO ( Universitas Halu Oleo ) kendari

Universitas Halu Oleo yang saat ini disebut dengan singkatan ( UHO ) telah mengusulkan kuota Beasiswa Bidik Misi 1500’an, yang kuota tersebut akan di peroleh melalui pendaftaran mahasiswa Baru ( MABA ) t.a 2014 / 2015 yang pada saat ini sedang berlangsung, dan pendaftarannya itu melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negri ( SNMPTN ) melalui jalur Online. 

Dr. Bahtiar Pembantu Rektor  ( PR ).III akan memastikan jalur pendaftaran tersebut akan di lakukan melalui jalur yang telah di tetapkan yaitu jalur Online, Melalui ( SMPTN ). Beliau juga menyarankan agar saat pendaftar ( SMPTN ) tidak lupa untuk mendaftarkan diri anda yang berkeinginan mendapatkan beasiswa ( Bidik Misi UHO ), agar nantinya pengumuman kelulusan beasiswanya bersamaan dengan hasil Lolos tidaknya anda masuk Perguruan tinggi Di Universitas Halu Oleo ( UHO ).

Menurut Dr. Bahtiar, Pihak Universitas Halu Oleo ( UHO ) hanya sebatas melakukan verifikasi lapangan atas mereka yang di nyatakan lolos BidikMisi. Pihaknya pun sebatas mengetahui secara pasti apakah data yang telah di isi pendaftaran itu sebelumnya vailid. “ Tidak semua yang lolos beasiswa bidikmisi mengisi persyaratan sesuai dengan fakta lapangan. Kalo tidak sesuai dengan data yang di sisi maka langsung  di coret tetapi, untuk kelulusan SMPTN Nya tidak ada masalah, “ 

Mereka yang akan di nyatakan sebagai penerima bidikmisi Universitas Halu Oleo ( UHO ) nantinya harus memiliki peningkatan Standar akademik yang lebih baik sebagaimana dari visi dari bidikmisi itu sendiri yang telah di langgarkan oleh pemerintah “ Untuk mencerdaskan anak bangsa yang cerdas dan di nilai kurang mampu.“

Dengan Fasilitas yang telah di sediakan saat di Bidikmisi nantinya baik itu makan, tidur dan lainnya tetapi tidak mampu Memotivasi giat belajar anda untuk lebih cerdas maka anda akan Langsung di coret dari akademik Bidikmisi dan itu sudah ketentuan dari Pusat.