Info Dan Tips Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Alam Dan Ragam Lainnya

Wednesday, June 25, 2014

Gejala, Klinefelter Syndrome, Diagnosis, Pengobatan

Indra Lesmana Saputra

Gejala Sindrom Klinefelter Diagnosis, Pengobatan

Gambar Gejala Sindrom Klinefelter Diagnosis,

Dalam berbagai situasi, kehadiran kromosom X tambahan terdeteksi pada pria, yang dikenal sebagai sindrom Klinefelter. Sebagian besar laki-laki memiliki 46 kromosom. Ini berisi semua gen dalam individu serta DNA. Orang-orang pasti sudah mendengar tentang kromosom X serta kromosom Y. Kedua kromosom bertanggung jawab untuk mendeteksi apakah Anda akan menjadi laki-laki atau perempuan. Ketika telur yang dibuahi terbentuk, keseimbangan sempurna dari kromosom di kedua laki-laki dan perempuan akan bertanggung jawab untuk melahirkan bayi yang baru lahir. Tentu, seorang gadis memiliki dua kromosom X atau paling sering dikenal sebagai kromosom XX. Tapi, Anda bisa melihat fenomena aneh ketika bayi laki-laki lahir dengan kromosom X tambahan. Hal ini dikenal sebagai sindrom Klinefelter. Karena ada kromosom X tambahan, yang populer dikenal sebagai kromosom XXY.

Gejala Sindrom Klinefelter
Berikut Beberapa Gejala Sindrom :
  • Masalah seksual
  • Kelainan pada proporsi tubuh seperti: peningkatan panjang kaki, persamaan ukuran pinggul dengan bahu, deformasi tangan dan kaki
  • Masalah infertilitas
  • Tinggi tinggi
  • Pertumbuhan abnormal atau bulu
  • Kurang dari proporsi normal pertumbuhan rambut
  • Tentakel Firm

Diagnosa
Diagnosa yang tepat deformasi akan benar-benar penting. Jika Anda menemukan bayi yang baru lahir dengan gejala seperti itu, ada kesempatan baik bahwa ia menderita sindrom Klinefelter. Hal ini penting untuk menunjukkan dokter segera dan mendapatkan obat yang tepat dari penyakit. Anda dapat melanjutkan dengan konsultasi online dengan dokter dan menemukan cara yang sebenarnya mengobati deformasi .

Pengobatan
Setelah diagnosis, prosedur perawatan harus diikuti. Akan ada berbagai prosedur perawatan sebagai tingkat deformasi berbeda. Prosedur pengobatan termasuk terapi testosteron. Ada berbagai manfaat dari prosedur perawatan ini yang meliputi perbaikan suasana hati, pertumbuhan rambut tubuh, peningkatan konsentrasi, peningkatan penampilan otot. Orang-orang dapat dengan mudah meningkatkan gairah seks mereka dengan bantuan terapi testosteron. Manfaat lain dari perawatan ini adalah peningkatan kekuatan.

Ada banyak laki-laki yang ditemukan di alam yang memiliki sindrom ini dengan kelahiran. Jika mereka tidak pergi ke depan dengan perawatan yang tepat pada tahap awal, pasangan wanita mereka tidak pernah bisa hamil. Jika Anda memiliki masalah yang sama, Anda harus menunjukkan seorang spesialis infertilitas. Anda juga dapat menghubungi dokter kandungan dalam situasi seperti ini.

Kesehatan memberikan diagnosa yang tepat
Anda sekarang dapat menemukan berbagai fasilitas kesehatan yang memiliki potensi untuk memberikan diagnosa yang tepat dari situasi. Sampel darah kecil diambil dan mengirimkannya ke laboratorium. Para teknisi yang terlibat dalam melihat sel individu di bawah mikroskop dan mengetahui kromosom ekstra yang hadir dalam waktunya. Tes ini juga dapat dilakukan sebelum kelahiran anak. Wanita hamil harus memberikan sampel darah atau jaringan dalam situasi seperti ini.