Info Dan Tips Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Alam Dan Ragam Lainnya

Friday, January 16, 2015

Bripda Taufiq dan Keluarga akan Dipindahkan ke Rusunawa

Unknown

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Untuk membantu Bripda Muh Taufiq Hidayah yang tinggal di bekas kandang sapi Dusun Jongke Tengah, Sendangadi, Mlati, Sleman, Polda DIY berkomunikasi dengan Bupati Sleman, untuk memfasilitasi tempat tinggal.

Kapolda DIY Brigjen Pol Oerip Soebagyo, mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Bupati Sleman Sri Purnomo, agar memfasilitasi keluarga Bripda Taufiq yang selama dua tahun tinggal di bekas kandang sapi.
"Kita telah komunikasi dengan Bupati Sleman, terkait tempat tinggal," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Dijelaskannya, upaya tersebut diharapkan mampu membantu keluarga Taufiq agar hidup lebih layak. "Dengan Bupati kami membahas agar keluarga bisa pindah ke rusunawa," jelasnya.

Secara terpisah Bupati Sleman, Sri Purnomo, membenarkan adanya komunikasi dengan Kapolda DIY untuk memfasilistasi keluarga Bripda Taufiq pindah dari bangunan bekas kandang sapi berukuran 2,5 x 5 meter ke rusunawa.

"Besok (Sabtu, 17 Januari) sekitar pukul 14.00 WIB keluarga Taufiq akan dipindahkan ke rusunawa yang berada di Jongke tengah," katanya.

Bahkan, Sri Purnomo akan datang sendiri untuk memfasilitasi keluarga Taufiq yang terdiri dari ayah Triyanto, dan adiknya Muh Hafis Hidayat dan Muh Agus Prasetyo. "Supaya keluarga Bripda Taufiq menempati tempat yang layak," pungkasnya. (Angga Purnama)