Info Dan Tips Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Alam Dan Ragam Lainnya

Monday, January 19, 2015

Kebenaran sex tape Gwyneth Paltrow - Brad Pitt akhirnya terungkap!

Unknown

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, dunia dikejutkan dengan pernyataan Gwyneth Paltrow pada sebuah radio. Saking hebohnya, pernyataan itu menimbulkan polemik di publik lho. Apakah dulunya ia membuat sebuah rekaman seks dengan Brad Pitt?
Rupanya Angelina Jolie bisa bernafas lega nih. Pasalnya kabar yang menyebutkan Gwyneth Paltrow memiliki rekaman seks dengan suaminya kini terbukti kebenarannya. Yup, tentu saja rekaman itu tidak ada.

Seperti yang dilansir dari Hollywood Life, Gwyneth telah membuat pengakuan tentang hal ini. Ia menyebutkan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah membuat rekaman seks dengan Brad. Kalaupun ada, sudah dipastikan bahwa itu palsu.

Selain itu, ia juga membuat pernyataan yang super konyol. "Kabar sedihnya, pada waktu kita sedang berhubungan dulu, tidak ada teknologi semacam itu. Sehingga kita nggak punya apa-apa," kata mantan istri Chris Martin itu sambil tertawa.
Pasangan ini sendiri dulunya menjadi sepasang kekasih sejak tahun 1994 hingga 1997. Hubungannya dengan Brad memang sudah sampai pada tahap pertunangan, namun sayangnya kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan.

Pada masa-masa pacaran mereka, memang belum ada teknologi secanggih itu. Tapi kalau misalnya sudah ada, apa mereka bakal membuat video sex tape itu? Tulis komentar kamu ya!

(hol/mhr)