Info Dan Tips Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Alam Dan Ragam Lainnya

Friday, January 16, 2015

Oegroseno Minta Badrodin Tegas Pimpin Polri

Unknown

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komjen Pol (Purn) Oegroseno berharap Pelaksana Tugas (Plt) Kapolri Badrodin Haiti bisa menjalankan roda organisasi Polri dengan tegas dan jelas di tengah gonjang-ganjing pergantian Kapolri dalam rangka menjaga soliditas di tubuh korps Bhayangkara tersebut.

"Beliau harus tegas dan jelas, kalau ada yang macam-macam singkirkan, sudah tugas beliau ambil keputusan dong," kata Oegroseno di rumah makan Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat usai acara diskusi yang diadakan Smart FM, Sabtu (17/1/2015).

Dikatakan dia, para pejabat Polri yang memberikan pernyataan yang justru berdampak terhadap perpecahan di tubuh Polri harus disingkirkan.

"Makanya yang statement-statemen yang menyusahkan dan menimbulkan kekhawatiran di organisasi Polri hilangkan," katanya.

Mantan Wakapolri ini menganggap bila Polri terus terpuruk akibat pernyataan-pernyataan anggotanya yang menimbulkan kontra produktif di tubuh korps Bhayangkara, maka pelayanan publik yang dilakukan Polri bisa terganggu. Untuk itu pernyataan Komjen Pol Badrodin Haiti sangat ditunggu untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat.

"Nanti imbasnya ke pelayanan publik. Statement Pak Badrodin sendiri itu ditunggu secara internal maupun eksternal, salah statement berat," katanya.